كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ LINTAS ASWAJA menyajikan petikan artikel dari bog-blog dan website-website ASWAJA sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semogga semua petikan artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Jumat, 12 April 2013

Kebohongan ‘Khazanah Trans7′ dalam Memaknai Sholawat




Apakah anda penggemar tayangan Khazanah di Trans 7? Maka mulai sekarang berhati-hatilah menontonnya. Khazanah adalah salah satu program tayangan berkonten islami yang hadir setiap hari senin sampai jum’at jam 5.30 WIB di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, Trans 7.  Sekilas tayangan ini menarik karena berkonten islami. Akan tetapi konten tayangan seperti itu memang tidak digarap dengan serius. Pengelola media komersial, memang tidak memperhatikan validitas konten tayangan. Mereka hanya berpikir tayangan itu menarik pemirsa.


Pagi ini, tayangan Khazanah bertajuk Sholawat. Namun ada sedikit yang aneh dan bisa dibilang “lucu” bila kita cermati dan hal ini merupakan pembodohan bagi orang yang menontonnya. Wanita penyiar yang membaca ilustrasi dalam tayangan KHAZANAH itu menjelaskan tentang macam-macam sholawat yang diamalkan oleh umat Islam yang sejatinya menurut mereka merupakan bid’ah yang diliputi khurafat dan takhayul yang sesat karena tidak sesuai tuntunan Rasulullah Saw (Penyiar mengucapkan kalimah Shalallahu ‘alaihi wassalam pun dengan makraj dan tajwid yang payah yang membuat para sufi ketawa gaduh-pen). Sholawat yang dibaca dalam khasidah-khasidah apalagi dengan iringan rebana dan goyangan badan orang-orang yang bersholawat, adalah bid’ah dlolalah yang potensial musyrik, menurutnya.
=>>Lanjutkan membaca di sumbernya<<=

3 komentar:

  1. Aneh...kenapa harus kebakaran jenggot dengan adanya acara khazanah? kenapa tidak dprotes aja acara-acara yang bertajuk pornografi? kan sudah jelas bahwa itu maksiat?

    Ini acara islami diprotes,malah menuduh yang ndak-ndak... apa takut kebongkar aibnya? lha...kalau memang ajaran yang diajarkan tidak mengandung syirik,kenapa harus kegeraha?

    apa takut kehilangan mata pencaharian dan jama'ah?? aneh..sungguh aneh.

    Hati-hati mengejek Asma'ul Husna, yang mana Wahhab itu nama Allah.

    Sesungguhnya orang yang tidak mengetahui sejarah islam dengan benar dan apa yang didakwahkan Rasulullah didalam memerangi kesyirikan, maka ia akan terjatuh dalam kesyirikan karena tidak mau mempelajarinya.

    Jalan kebenaran sudah dijelaskan oleh Rasullullah Shallallhu 'alayhi wa sallam dan yang bathilpun telah jelas.

    Yang aku ingin tanyakan? memangnya Apa yang telah diketahui akan makhorijul huruf? Dan sifat-sifat huruf serta bagaimana keluarnya huruf" itu? ataukah hanya menertawakan karena diukur diri kalian sendiri? aneh...

    BalasHapus
  2. bib rayid aja... klo suhulan nt ga bakal ilang. masih banyak orang bahlol di indonesia. royid aja bib....

    BalasHapus
  3. Laa ikroha piddiin., kodtabayana rusdu minal ghoyy...
    Pama yakfur bitthaguti, wa yu'mim billahi pakodis tamsaka bir'urwatil wusqo, langpisooma lahaa.

    BalasHapus